Lanjut ke konten

lagi nyelesaiin story “KecapiCinta” Makin deket,Makin manis

15 Mei 2009

Liburan yang sangat dan superngebetein ne ngebuat aku tergugah buat nulis sesuatu yang sekitranya bermanfaat buat temen2…Judulnya “KecapiCinta” makin deket,makin manis

terinspirasi dari panggila akrabku yang tiap hari keluar masuk telngga kanan dan kiri”KECAP” ngebuat aku bergegas ngebuat story yang kira2 50 % bercerita tentang kehidupanku..dan semua ini aku kerjakan dalam hari2 yang sulit,bagaimana tidak aku harus belajar tekun buat masuk perguruan tinggi negeri impianku…but ne bukan cerita dari story ku lho…

ku kasih bocoran deh ceritanya tu ada seorang bocah yang jauh dari harta melmpah dan berasal dari kelurga sederhana..skul di sekolah menengah atas..terus nemuin sahabat yang kira2 cocok buat menjalani hari-hari…,

tapi jangan kaget lho kalo storyya agak kurang sinkro githu …maklum masih nyoba-nyoba (tapi aku yakin karyaku buka sekedar percobaan)….

yupz tunggu yah tanggal publikasinya ya…

Judul             : KecapiCinta ( makin deket,makin manis )

Pengarang   : wEsA

Publisher     : wEsA officialblog

kalolancar bulan depan pas aku ultah deh ku kasih ke temen-temen…..

No comments yet

Tinggalkan komentar